Company Profile

Tentang Kami

 Foto Profil 1

 Pak Ali

Ali Syarif

National Sales manager Pt. Advansia Indotani

PT Advansia Indotani adalah Perusahaan Agrokimia yang bergerak dalam bidang perlindungan tanaman dengan paket produk solusi lengkap dalam mengendalikan Organisme Pengganggu tanaman (OPT).

Mulai Operasi di Indonesia pada tahun 2011 dengan motto:“ Kualitas Internasional harga Nasional” seiring dengan waktu PT Advansia Indotani telah direspond yang sangat cepat oleh petani ,sehingga saat ini staff Advansia telah tersebar di seluruh Indonesia.

Fokus kami adalah menciptakan produk sebagai solusi dari setiap masalah petani terutama yang berkaitan dengan masalah OPT dengan produk-produk kualitas Internasional dangan harga Nasional.

Tips dalam memilih produk
Mendapatkan hasil yang tinggi dengan biaya yang rendah adalah harapan semua petani dalam usaha taninya, Namun pada kenyataannya hasil yang tinggi masih selalu di ikuti dengan biaya yang tinggi pula dan biasanya petani akan mengeluarkan biaya yang cukup besar terhadap pengendalian OPT terutama jika terjadi serangan yang hebat. Oleh karena itu saya berikan tips dengan 3 (tiga) tahapan untuk meminimalkan biaya dalam pengendalian OPT sebagai berikut :

Tahap 1. Kenali OPT yang menyerang pada tanaman, agar tidak terjadi salah sasaran karena sasaran yang berbeda maka diperlukan produk atau bahan aktif dengan cara kerja yang sesuai. (Sistemik,Kontak,Lambung,Translaminar ,dll )

Tahap 2. Baca dan perhatikan Bahan Aktif produk yang akan digunakan untuk menghindari pencampuran dengan merek yang berbeda namun bahan aktif yang sama. Karena biasanya hanya karena panik petani sering kali mencampur berbagai macam merek yang tidak penting dan tidak berguna,hal ini menyebabkan pemborosan biaya namun tidak menyelesaikan masalah.

Tahap 3. Hubungi petugas atau staff perusahaan yang sesuai dengan prusahaan produk yang akan digunakan untuk memastikan cara kerja dan petunjuk penggunaan jika petunjuk dalam label produk kurang dipahami . khusus untuk produk Advansia telah tercatat No telpon /Hand phone staff yang dapat dihubungi di seluruh wilayah di Indonesia tercatat dalam brosur Advansia.